Selasa, 09 Juni 2015

9 Juni 2015

Ini cerita tentang emosiku hari ini..
bukan aku gak belajar untuk bersyukur, bukan mau melawan takdir Allah, bukan aku gak sayang mama, adek, mas yuris, dan sahabat2ku.
tapi saat ini aku ngerasa buat apa ada aku di dunia? 
Mereka ngerasa aku baik-baik saja sama ini semua, ngerasa aku kuat ngehadapin semua, aku ini cuma manusia biasa lho :')
Kadang aku gak kuat, kadang butuh tempat curhat, kadang pengen nangis, pengen marah...
aku emang gak tau malu, dikasih yang ada masih minta yang lebih :(
Aku cuma minta perhatian sedikit lebih banyak dari biasanya.
Pacar yang sibuk cari uang, temen yang gak bisa ngerti perasaanku, mama sayang bgt sih sama aku tapi sekarang kan perhatiannya udah terbagi, bukan aku gak suka. Aku malah suka banget. Bahagia bisa lihat mama kayak skrg.
Aku juga bahagia pacarku cari uangya giat. Sahabat2ku skrg udh sukses dan bahagia, aku juga ikut seneng.
tapi mereka semua gak tau gimana perasaanku yg paling dalam..
Aku butuh perhatian kalian. Gak cuma sekilas, tapi yang tulus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar